;

Rabu, 15 Agustus 2012

CURHATAN HATIKU

Rabu, 15 Agustus 2012

Sesunggunya aku iri pada temanku yang hidup selalu berkecukupan tanpa bersusah payah mendapatkan apa yang mereka inginkan , sedangkan aku ? aku harus bersusah payah menginginkan sesuatu sehinggah aku selalu mengorbankan waktuku untuk mendapatkan uang . aku tag tau bagaimana penilaian temanku dgn diriku yang jelas segala tingkah dan sikapku tag lain hanya mendapatkan yang aku inginkan . terkadang dikala sendiri aku menangis memikirkan hidup yang begitu keras aku jalani , betapa beruntung nasibmu teman yang bisa menikmati masa remajamu tanpa mengenal kerasnya hidup .terkadang air mata tag bisa aku tahan jika ingat teman-temanku dgn mudah meminta uang dgn orangtuanya , tapi ak berusaha tersenyum didepan temanku untuk menghibur diri yang sesak akan masalah yang sering terjadi dalam keluargaku ,teramat sangat lelah namun lelah tersebut berhasil aku sembunyikan dgn kesibukanku , sering aku terdengar tetangga yang membicarakan kejelekan ttg keluargaku . terkadang ak tag peduli dan berusaha seolah-olah tag mendengarkan , tapi aku tag bisa terus menerus menahan amarahku dihatiku ,setiap kata yang tertuang bibir mereka seakan memancing emosiku . tag ada yang bisa aku perbuat karena aku hanya manusia yang lemah , hanya kalimat doa yg sering meluncur dri bibirku yang bergetar .” YA allah hamba mohon padamu kuatkan hamba akan semua ini engkau maha mengetahui,engkau maha melihat dan engkau maha dari segala maha yg berada dialam semesta ini . berikanlah hamba petunjuk dan lindungan keluarga hambah ya allah , berikanlah hamba jlan yang lurus untuk menuju keridhoanmu . hanya doa ini yang sering aku ucapkan dikala hati yg sedang merana
SEKIAN
https://facebook.com/notes/curhatan-hatiku 


Anda Telah Membaca artikel CURHATAN HATIKU, Baca Juga Artikel Berikut

Nama Anda - 02.48

TULISAN PESAN KOMENTAR ANDA DISINI