;

Minggu, 12 Agustus 2012

Ramadhanku

Minggu, 12 Agustus 2012


Beku harum kamboja di sudut nisan,
kembali menampakkan bayang-bayang wajahmu di awal ramadhan..
Kusadari betapa rinduku teramat dalam,
Ingatanku menemuimu di kamar tanpa warna
Perasaanku sediam pualam_
Pada januari yang gaduh itu, kau pernah memandang
Saat terakhir aku pergi, meninggalkanmu (lagi) dan ku kira masih ada pertemuan selanjutnya
Ramadhan kini telah menyapa lagi
Dulu, ketika aku tak sempat pulang lebaran
Aku bilang, lebaran ini tak usah simpankan aku ketupat dan semangkuk sayur
Sebab aku masih diterbangkan angin musim dingin.,
Kini, lebaran ku sepi tanpa ketupat darimu, apalagi semangkuk sayur itu
facebook.com/notes/khairul-ummah


Anda Telah Membaca artikel Ramadhanku, Baca Juga Artikel Berikut

Nama Anda - 10.43

TULISAN PESAN KOMENTAR ANDA DISINI